3622t copy
| SELAMAT DATANG DI 41nktea.blogspot.com | | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA |

Agustus 08, 2010

Blogger Template Designer

Peluncuran Blogger Buzz mengumumkan  fitur Template baru dari blogger. Sobat bisa temukan di Blogger in Draft yaitu Blogger Template Designer.
Fitur ini memberikan sensasi baru dalam mengkustomisasi atau memodifikasi blog sobat. Saya sudah mencobanya, dan sangat mudah untuk digunakan dan dengan fitur ini sangat mudah untuk merubah jumlah kolom, merubah background dengan ratusan pilihan fitur yang disediakan, apalagi merubah warna, jenis huruf, semuanya menjadi sangat mudah dan menarik.
Nah, tunggu apa lagi,ayo langsung kunjungi >>>; Blogger in Draft, dan login menggunakan id dan password blogger milik sobat.
Lalu dari halaman Dasbor, klik >>> Tata Letak/ Layout. Sehingga akan muncul halaman berikut ini :
Sobat bisa lihat perbedaannya dengan dasbor dari Blogger.com, yaitu adanya penambahan link Perancang Template. Silakan sobat klik link tersebut. Sobat akan melihat halaman bermacam- macam Template Designer. Tampilan di layar terbagi dalam dua bagian, bagian atas adalah menu kustomisasi dan bagian bawah layar pratinjau.
Sebagai gambarannya, blogger menyiapkan video di bawah ini untuk sobat semua:
 Blogger Template Designer

Silakan kamu mencoba dan bermain- main dengan dengan template baru. Asyik kan?
Pereingatan :
buat keamanan dan kenyamanan sobat, sebaiknya back-up dulu template lama sobat sebelum ‘bermain-main’ dengan Template baru ini.  
Selamat Mencoba....^ ^